Kamis, 21 Januari 2016

Adventure human body

Assalammualaikum

          hari ini hari minggu .pagi ini aku ingin ke Atventure human body. sebelum aku berangkat. aku berenang di taman century 1.setelah selesai berenang aku pulang ke rumah untuk menaro barang .sekali an istirahat sebentar dirumah .aku langsung berangkat naik mobil ke sumarecon. setelah sampai di sumarecon aku ambil tiket .lalu parkir .parkir di sumarecon sangat lah susah .akhirnya aku dapat parkir di ruf top . aku langsung masuk ke dalam sumarecon .aku turun satu lantai  langsung ada tulisan atventure human body . aku langsung beli tiket 3 untuk aku ,kakak ku, dan mamah ku.setelah sampai di dalam tubuh manusia atau raksasa.pertama aku masuk dari mulut ,paru -paru,jantung,usus,kekebalan tubuh ,dan lain lain tapi saat aku keluar aku lewat belakang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar