Minggu, 15 Mei 2016

  

Hai 


    Hari ini aku akan menceritakan tentang liburanku yang menyenangkan .


   Hari minggu tadi aku di ajak teman -temanku untuk berenang di galaxi.ya disana sih lumayang enak ,tapi sayangnya rame .setellah pulang berenang aku makan bakwan malang yang ada di galaxi.setelah selesai aku pulang kerumah dan tidur .saat sore aku bermain bersama temanku nindy dan syahla oh iya dan adiknya nindy yang bernama kekey.aku bermain batminton tiba tiba saat kita main batminton kokku nyangku di pohon tanpa jejak sama sekali.mau bagaimana lagi kok ku tinggal satu sebenarnya sih ada dua tapi satunya masuk ke dalam got.tiba -tiba nindy melihat ko ku yang tadi yangkut di pohon. 
setelah kita ambil koknya kita semua menjadi bingung mau main apa?
akhinya kita buat vidoe gitu.lalu aku pulang ke rumah dan ganti baju karena aku ingin ke summarecon mal bekasi.sampai di sana aku langsung naik ke lantai tiga ,karena ibuku mau latihan aku lupa namanya yang jelas sih les.selesai itu aku makan dan turun ke bawah .aku mampir ke toko sepatu karena ingin beli sepatu nike atau yang lain.akhinya aku pindah ke toko  lain  yang namanya Payless di dalam sana ada teman kakak ku yang bernama dafa  aku beli sepatu jalan jalan setelah itu aku ma=mpir ke toilet karena ke belet pipis .

sampai sini dulunya ceritaku besok akan ku lanjutin ceritanya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar