Kamis, 25 Februari 2016

Fams House

Assalamualaikum .



          Pada hari libur aku pergi ke Bandung.perjalanan di bandung tidak  macet .Jadi aku cepat sampai di Bandung ,di Bandung aku menaruh barang -barang di rumah saudara .Lalu di perjalanan ke Fams House macet ,jadinya aku mampir ke Gardenila.Setelah sampai di Gardenila ,aku melihat rumah ,setelah selesai aku ke arah Fams House.Setelah sampai di Fams House aku membeli tiket masuk ke Fams House.Aku mencari parkir dan masuk ke dalam Fams House.di dalamnya ada rumah Hobit ,ada gembok cinta ,ada rumah makan belanda ,ada baju  orang belanda dll.Tiba-tiba hujan deras ,aku berteduh di kamar mandi sekalian sholat dzuhur.Mamaku ada di Rumah Makan Belanda .setelah kakakku membeli  jas hujan aku langsung ke rumah makan ,aku bertemu mamaku jadinya aku langsung pulang ke rumah saudara .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar