Kamis, 14 April 2016

pergi ke kemendikbut

          Assalamualaikum

      Pada hari minggu aku rencananya mau ke gedung kemendikbut sekalian main di mall fx.pagi hari aku langsung siap siap untuk ke jakarta.di perjalanan tidak macet jadi aku cepat sampai.setelah sampai aku langsung parkir di deket cfc lalu kakakku nanya ke orang kenapa di tutup .''oh ada cfd'' oh makasihnyapak.ya sudah jadinya aku langsung pakai sepatu dan ke tempat cfd.setelah selesai cfd aku langsung ke sesuatu tempat didalam aku beli nacos dan lasanya.setelah itu aku langsung naik ke mobil dan masuk ke gedung kemendikbut.di sana kakak ku daftar untuk ikut afs .setelah selesai dari gedung kemendikbut.aku langsung pergi ke mall fx didalam aku makan siang ,naik perosotan dan beli buku.lalu aku pulang ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar